Building Manajemen
Read More
Manajemen Properti yang dibutuhkan saat ini adalah berbagai layanan komprehensif yang, jika digabungkan, memungkinkan kami mengelola properti Anda secara efektif dan efisien. PT TRANS PROPERTI MANAJEMEN menyediakan layanan untuk kompleks rumah tapak, apartemen atau kondominium, gedung perkantoran, dan solusi properti komersial lainnya untuk pemilik dan investor dengan cakupan layanan luar negeri termasuk pasar sekunder, tinjauan desain berdasarkan operasi bangunan, perbaikan, dan layanan manajemen properti yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan proyek tertentu. Karena kami menyesuaikan layanan kami dengan kebutuhan klien atau proyek tertentu, layanan kami bervariasi. Namun secara umum berikut ini adalah ringkasan layanan yang ditawarkan PT TRANS PROPERTI MANAJEMEN.
Menjaga hubungan dengan penyewa dengan menyediakan kehadiran manajemen yang proaktif.
Menangani semua permintaan penyewa atas nama pemilik sambil melakukan upaya yang wajar untuk memastikan kepatuhan penyewa terhadap semua ketentuan sewa mereka.
Negosiasikan persyaratan perpanjangan sewa.
Berkoordinasi dengan penyewa dan atau pemilik gedung apabila ada acara khusus yang diselenggarakan di gedung tersebut untuk memastikan acara terlaksana dengan baik.
Menyiapkan anggaran tahunan termasuk proyeksi belanja modal untuk tahun fiskal mendatang.
Memastikan semua tujuan penagihan terpenuhi dengan menerbitkan faktur kepada penyewa dan menyediakan setidaknya satu penagihan non-tunai di tempat per bulan untuk biaya layanan.
Dalam batasan anggaran yang disetujui pemilik, pastikan bahwa fasilitas fisik, properti pribadi, dan lahan selalu terawat dengan baik, dijaga agar tetap teratur dan terawat, serta dalam kondisi bersih.
Pembayaran asuransi properti, pembayaran pajak real estat, dan/atau iuran dan penilaian asosiasi properti.
Menyelesaikan tagihan utilitas dan faktur dari penyedia layanan dalam jangka waktu standar yang disepakati sesuai dengan pedoman anggaran.
Menetapkan dan memelihara sistem akuntansi dan pelaporan manajemen yang akan mencatat semua transaksi yang berkaitan dengan properti dan dari sistem tersebut manajer akan memberikan laporan kepada pemilik mengenai operasi properti pada bulan sebelumnya.
Menjadwalkan pengeluaran, menganalisis varians dan memulai tindakan perbaikan.
Dalam keadaan darurat, segera lakukan perbaikan yang diperlukan untuk pencegahan dan keselamatan properti, atau untuk menghindari penghentian layanan penting apa pun terhadap properti, atau untuk menghindari bahaya terhadap jiwa atau properti, atau untuk mematuhi hukum federal, negara bagian, atau lokal.
Mengawasi semua personel yang diperlukan untuk operasi, pemeliharaan, dan pengelolaan properti.
Berkoordinasi dengan pemilik, arsitek, dan kontraktor selama dan setelah konstruksi.
Menyimpan catatan dan menegakkan jaminan atau garansi apa pun yang berkaitan dengan peralatan gedung dan/atau fasilitas lain dalam gedung.
Providing updates about the physical condition of the property, advising on any renovations and maintenance required and make all financial arrangements to address maintenance items as identified.
Mengamankan properti dengan mengontrak dan/atau memelihara kontrak penyedia layanan keamanan; memasang dan memelihara perangkat dan infrastruktur keamanan; menetapkan dan menegakkan kebijakan dan prosedur pencegahan; menanggapi keadaan darurat.
Memastikan pencadangan salinan lunak dan keras serta pengamanan semua catatan dan dokumen penting yang terkait dengan kantor manajer properti.
Perencanaan semua pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan dengan vendor, dan memastikan bahwa properti selalu dikelola secara efisien.
Menghadiri rapat umum dan rapat dewan sebagaimana diwajibkan.
Floor Plan & Typical Unit
Master Plan & Typical Unit
Master Plan & Typical Unit